Tausiah Via Suara Online

Sabtu, 17 Desember 2016

Perhatikan, Jika Mengalami 11 Hal Ini, Berarti Sedang Ada Jin Yang Jatuh Hati Padamu - No. 3 Malah Banyak Yang Mengalami

Dalam kitabnya “An-Nubuwwaat” Ibnu Taimiyah berkata: “Terkadang Jin juga bisa jatuh cinta kepada manusia seperti halnya manusia jatuh cinta pada manusia lainnya, dan sebagaimana seorang lelaki mencintai wanita, dan wanita mencintai pria.



Maka ia pun merasa cemburu padanya dan ia mendukung kecemburuannya itu dengan segala sesuatu yang bisa ia lakukan.

Dan jika yang ia cintai bersama dengan laki-laki atau wanita yang lain, maka terkadang ia menghukumnya dengan membunuhnya atau dengan cara lainnya asal nafsunya terpenuhi. Dan semua ini benar-benar nyata terjadi.

Maka sudah seharusnya bagi setiap Muslim dan Muslimah untuk selalu berusaha menekuni dzikir yang telah diajarkan oleh baginda Rasulullah SAW kepada kita, khususnya dzikir ketika masuk kamar mandi dan dzikir ketika berhubungan badan.

Karena bisa jadi bertelanjang tanpa diawali dengan dzikir kepada allah merupakan sebab jatuh cintanya jin kepada manusia.

Lalu apa saja sih tanda-tanda orang yang sedang ditaksir sama jin? Berikut ini adalah Tanda Tanda Jika Ada Jin Yang Jatuh Hati Pada Manusia:

Sering mimpi basah (-maaf- berjima’) tanpa sebab, contoh mimpi ada sebabnya : Mimpi karena baligh, mimpi karena sering melamunkan hubungan badan, mimpi karena melihat sesuatu yang merangsang, mimpi karena kepenuhan sehingga perlu ada yang dibuang.
Sedangkan mimpi karena gangguan biasanya mimpinya berlangsung lama, dan di dalam mimpi itu melakukan seperti dalam kenyataan, jika selesai mimpi terasa lemas, letih dan capek

Merasakan ada bayangan seseorang yang berbaring atau tidur di sampingnya, biasanya sewaktu hendak tidur
Merasakan bayangan yang sama di samping tempat tidurnya
Enggan untuk menikah
Tidak tertarik pada lawan jenis
Jika menikah merasa tidak nyaman di saat-saat bermesraan dengan pasangannya
Tidak ada keinginan untuk berhubungan dengan pasangannya secara alami tanpa terpaksa, biasanya melakukan karena didorong kewajiban saja
Setelah berhubungan dengan pasangannya (suami/istri) merasa sedih, sempit dadanya, seperti tidak punya gairah
Sulit punya keturunan, walau dia subur dan tidak mandul (biasanya sering bermimpi ketemu bayi kemudian ia gendong).
Mimpi seakan akan dilamar dan dipaksa menikah oleh sekelompok orang
Dorongan kuat untuk selalu melakukan on*ni/mas*urbasi


Semoga Allah melindungi kita dan keluarga kita dari kejahatan dan kedzaliman makhluk-makhlukNya. Aamiin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Poskan Komentar